Selasa, 16 April 2013

STKIP Abdi Wacana Wamena Targetkan 200 Maba Diposting oleh : harianpagipapua Kategori: Seputar Kota Wamena - Dibaca: 122 kali WAMENA-Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Abdi Wacana Wamena sebagai salah satu perguruan tinggi yang mampu mencetak Sumber Daya Manusia di bidang Pendidikan untuk Pegunungan Tengah membuka pendaftaran mahasiswa untuk gelombang kedua. Demikian disampaikan Ketua Panitia Pendaftaran Lepinus Gombo S.Pd M.Si saat ditemui Harian Pagi Papua, baru-baru ini di ruang kerjanya. “Pendaftaran gelombang pertama sudah dilaksanakan sejak tanggal 21 mei hingga 9 juni 2012di mana sudah terdaftar sebanyak 70 calon mahasiswa sedangkan gelombang kedua akan dibuka mulai 18 Juni hingga 14 Jul 2012 di Kampus STKIP Abdi Wacana Sinkama,” ungkap Lepinus. Dikatakannya, Ada 3 program studi di STKIP Abdi Wacana di mana semuanya adalah Strata satu (S1) yaitu Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan Matematika. “Tahun ini ditargetkan dapat menerima 200 orang mahasiswa baru (Maba) dimana pada gelombang pertama yang dibuka hanya 2 minggu sudah terdaftar 70 calon mahasiswa dan kami optimis pada gelombang kedua yang dibuka kurang lebih 1 bulan akan lebih banyak lagi calon mahasiswa yang mendaftarkan diri,” ujar Lepinus. Ditambahkannya, STKIP Abdi Wacana membuka pendaftaran ini bukan hanya untuk mahasiswa murni namun juga terbuka bagi yangsudah memiliki ijazah diploma tiga maupun tugas belajar. (day)

STKIP Abdi Wacana Wamena Targetkan 200 Maba
Diposting oleh : harianpagipapua
Kategori: Seputar Kota Wamena


WAMENA-Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Abdi Wacana Wamena sebagai salah satu perguruan tinggi yang mampu mencetak Sumber Daya Manusia di bidang Pendidikan untuk Pegunungan Tengah membuka pendaftaran mahasiswa untuk gelombang kedua. Demikian disampaikan Ketua Panitia Pendaftaran Lepinus Gombo S.Pd M.Si  saat ditemui Harian Pagi Papua, baru-baru ini di ruang kerjanya.
“Pendaftaran gelombang pertama sudah dilaksanakan sejak tanggal 21 mei hingga 9 juni 2012di mana sudah terdaftar sebanyak 70 calon mahasiswa sedangkan gelombang kedua akan dibuka mulai 18 Juni hingga 14 Jul 2012 di Kampus STKIP Abdi Wacana Sinkama,” ungkap Lepinus.
Dikatakannya, Ada 3 program studi di STKIP Abdi Wacana di mana semuanya adalah Strata satu (S1) yaitu Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan Matematika.
“Tahun ini ditargetkan dapat menerima 200 orang mahasiswa baru (Maba) dimana pada gelombang pertama yang dibuka hanya 2 minggu sudah terdaftar 70 calon mahasiswa dan kami optimis pada gelombang kedua yang dibuka kurang lebih 1 bulan akan lebih banyak lagi calon mahasiswa yang mendaftarkan diri,” ujar Lepinus.
Ditambahkannya, STKIP Abdi Wacana membuka pendaftaran ini bukan hanya untuk mahasiswa murni namun juga terbuka bagi yangsudah memiliki ijazah diploma tiga maupun tugas belajar. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar